PASANGAN ASPIRASI JUAL PROGRAM


Sumber Koran Tempo Makassar

BULUKUMBA -- Enam tim sukses pasangan calon kepala daerah di Bulukumba saling mengklaim dukungan. Berbagai cara digunakan untuk merebut simpati pemilih. Namun pasangan calon bupati dan wakil bupati, A.M. Syukri Sappewali-Rasyid Sarehong, atau disebut Aspirasi menyatakan hanya menawarkan program.

"Hanya program yang kami sampaikan untuk menarik simpati masyarakat, tidak ada cara lain," kata Risman Pasigai, juru bicara pasangan Aspirasi, kemarin.

Risman mengklaim dukungan para tokoh masyarakat, agama, dan pemuda mengalir ke mereka. "Ini karena program kami berpihak ke masyarakat dan untuk Bulukumba yang lebih baik," kata dia.

Informasi yang dihimpun Tempo menyebutkan, dukungan pasangan calon A. Puli-A. Sumrah menguat di Gantarang, tanah kelahiran Sukri. Ketika dimintai tanggapannya, Risman mengatakan, "Itu cuma klaim mereka, cuma bahasa dari mulut ke mulut. Kami juga bisa ji mengangkat isu seperti mereka."

Risman menambahkan, "Kahar Muslim-H Askar mengklaim kalau mereka bisa merebut 60 persen lebih suara di Gantarang. Wajar kalau isu itu berkembang karena ini adalah politik."JASMAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar