Sabtu, 29-09-2007 14:59:25
Amin Menuju Bulukumba
Laporan: AS Kambie. kambie_tribuntimur@yahoo.com

Makassar, Tribun - Gubernur Amin Syam baru saja bertolak ke Bulukumba. Sore ini, Amin dijadwalkan melakukan dialog dengan kader Partai Golkar hingga buka puasa di Masjid Jami Bulukumba.
Tim pemenangan Amin-Mansyur Ramly di Bulukumba, Risman Pasigai, melaporkan, pihaknya sudah mendapat konfirmasi dari simpul pendukung Amin-Mansyur (Asmara) di Bulukumba untuk menghadiri dialog tersebut. "Kami optimistis, dialog ini dihadiri ribuan pendukung Asmara. Kegiatan ini sekaligus apel akbar untuk memenangkan Asmara di Bulukumba," jelas Risman. Menurutnya, Amin akan menghadiri peringatan Nuzul Quran di Masjid Jami Bulukumba, malam ini. (wid)

Amin dan Aziz Garap Selatan-selatan


Makassar, Tribun - Dua kandidat gubernur menggarap kawasan selatan-selata Sulsel, kemarin hingga tadi malam. Amin Syam menghadiri peringatan Nuzul Quran di Masjid Agung Bulukumba, Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar berceramah Nuzul Quran di Masjid Agung Jeneponto. Menurut juru bicara Asmara, Hidayat Nahwi Rasul, Amin bersama Sofyan melihat dari dekat landasan run way dan taxi way pesawat. Bandara terbesar di kawasan timur Indonesia (KTI) ini direncanakan dioperasionalkan awal Januari 2008.
''Pembangunan Bandara sangat cepat dan lancar, ini bisa jadi contoh bagi pembangunan projec yang lain,''kata Amin. Setelah meninjau Bandara, Amin bersama Sofyan melanjutkan perjalanan menuju Semen Tonasa Amin bertolak ke Bulukumba usai mendampingi Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Sofyan Djalil meninjau Bandar Udara Hasanuddin Makassar yang baru. Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini buka puasa bersama pengurus Golkar dan ralwan serta masyarakat di Masjid Agung Bulukumba. "Pak Amin melakukan dialog dengan kader Partai Golkar hingga buka puasa di Masjid Agung Bulukumba," ujar Tim pemenangan Amin-Mansyur Ramly (Asmara) di Bulukumba, Risman Pasigai. Menurutnya, dialog dihadiri ribuan orang dari simpul pendukung Asmara di Bulukumba. "Kami optimistis, dengan semangat tim di Bulukumba, Asmara bisa menang di daerah ini," tegas Risman. Sedangkan Aziz meninggalkan Makassar menuju Cikoang, Takalar, usai salat duhur di Pondok Pesantren Hidayatullah, Tamalanrea. Aziz bersilaturahmi dengan warga Cikoang sebelum menuju Jeneponto. Anggota DPD RI ini buka puasa di kediaman tim pejuang Jeneponto. Dalam dua hari terakhir, Aziz dua kali menggelar kegiatan di Selatan-selatan Sulsel. Sebelumnya ceramah di Masjid Agung Takalar. "Kami berharap tidak ada lagi yang menghalangi ustad melakukan ceramah di masjid," ujar sekretaris pribadi Aziz, M Irfan Yahya. (bie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar