Pendaftaran Cabup Golkar di Bulukumba Gratis


Saturday, 26-09-2009

Makassar, Tribun - DPD Partai Golkar Bulukumba menyatakan siap menjadi pemenang di pilkada yang diagendakan pad 23 Juni 2010 mendatang.

Kesiapannya dibuktikan dengan terbentuknya kelompok kerja (pokja) pendaftaran calon bupati dan calon wakil bupati yang bertugas untuk menjaring nama-nama bakal calon yang secara resmi akan disurvei oleh lembaga survei yang telah ditunjuk Partai Golkar.

"Partai Golkar tidak memungut biaya pendaftaran maupun biaya survei kepada kandidat karena kita ingin profesional," Juru Bicara Tim 11 Partai Golkar Bulukumba Risman Pasigai, kepada Tribun, Jumat (25/9).

Ditambahkan, pendaftaran dimulai tanggal 25 September hingga 5 Oktober mendatang. bagi figur yang berminat berjuang bersama Partai Golkar dipersilahkan mendaftar pada sekretariat Partai Golkar.

Menurut Risman, biaya survei ditanggung oleh partai Golkar untuk menghindari opini yang berkembang jika partai politik berorientasi materi. Semua ini dilakukan agar mekanisme partai bisa berjalan normal.

"Target kami, tidak ingin gagal lagi pada pilkada nanti sehingga Partai Golkar tidak gegabah dalam mengambil keputusan," katanya.(opi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar