BAWA ATRIBUT NO 23, AKTIVIS GOLKAR GABUNG AKSI ANTI KORUPSI

Rabu, 09/12/2009 12:42 WIB
Hery Winarno - detikNews

Jakarta - Tidak mau ketinggalan, sekitar 100 aktivis Partai Golkar juga ikut menyemarakkan aksi Hari Antikorupsi Sedunia. Mereka datang menggunakan atribut Golkar dengan nomor pemilihan umum tahun 2004, nomor 23.

"Ini bentuk dukungan jika Partai Golkar juga ingin pemberantasan korupsi dilakukan," ujar Kordinator aksi Golkar Risman Pasigai di bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta, Rabu (9/12/2009).

Peserta aksi juga membawa poster-poster bertuliskan 'Ganyang Koruptor Sekarang Juga Tanpa Pandang Bulu'. Dalam orasinya, mereka juga meminta pengusutan Bank Century.

Risman Pasigai mengajak seluruh masyarakat untuk turut mengontrol jalannya Pansus DPR. "Tapi yang jelas, Partai Golkar sendiri pro pemberantasan korupsi dan kami sudah menurunkan salah satu putra terbaik partai untuk menjadi ketua pansus," jelasnya.

Peserta aksi dari Partai Golkar tampak beragam. Anak-anak juga terlihat ikut dalam barisan tersebut. Pantauan detikcom, situasi bundaran HI sudah mulai sepi. Gelombang massa terus berdatangan namun langsung menuju Monas, mengikuti massa aksi lainnya. Beberapa kali, tampak helikopter kepolisian berputar-putar di atas sekitar HI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar