CABUT BULUKUMBA GERILYA DUKUNGAN

SENIN, 29 MARET 2010 | 20:54 WITA

BULUKUMBA -- Para kandidat bupati dan wakil bupati Bulukumba terus menggalang dukungan jelang pilkada. Selain silaturahmi, mereka juga mulai memperkuat tim pemenangan atau tim relawan. Pasangan Sukri Sappewali-Rasyid Sarehong (Aspirasi) misalnya memperkuat strategi pemenangan dengan menggarap pemilih desa. Pihaknya juga menargetkan dapat meraup 400 suara sah di setiap desa.

Juru Bicara Tim Aspirasi, Muhammad Risman Pasigai mengakui, pihaknya telah bergerak sampai di tingkat desa untuk memenangkan Pilkada Bulukumba ini. Pembentukan tim ini di tingkat desa ini diharapkan bisa meraup suara sebanyak-banyaknya.

"Kita menargetkan satu putaran dengan perolehan suara di atas 30 persen. Kita optimis dapat meraih hasil itu," kata Risman. Pihaknya juga sedang melakukan survei di tingkat desa dan memetakan kantong-kantong suara.

Terpisah Master Campaign (MC), pasangan H Muhammad Arif-Abdul Hafid Makking, Mulyadi Mursali mengatakan pihaknya sudah melalukan pemantapan tim pemenangan. Bahkan, saat ini tim pemenangan sudah rampung 80 persen.

Ada tiga tim yang dipersiapkan, masing-masing, tim kerabat yang merupakan akronim dari keluarga dan sahabat; tim relawan; serta Karoba atau kelompok gerobak. "Karoba ini adalah masyarakat di Binta Rore yang juga butuh perhatian.

Mereka adalah pengangkut pasir, dan batu merah," kata Mulyadi. Selain itu, partai pengusung juga sedang bekerja dan mempermantap kemenangan pasangan ini. "Kita target satu putaran saja," kata Mulyadi. (syr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar